Anggota Polsek Tragah Laksanakan Pam Sholat Idul Adha Di Masjid Baitul Muttaqin



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari Jumat (31/07/2020) turut dirayakan oleh warga Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan yang mayoritas beragama Islam.

Dengan menggelar Sholat Ied berjamaah di Masjid Baitul Muttaqim Desa Soket Dajah Kecamatan Tragah, sejak pukul 05.30 WIB jamaah mulai berdatangan dan menempati shaff yang telah disediakan.

Tak ketinggalan Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril dan anggota Polsek Tragah melaksanakan Sholat Idul Adha bersama ratusan warga Desa Soket Dajah yang telah memenuhi sebagian area masjid tersebut. Hal ini menjadi tugas Polsek Tragah untuk tetap terus memantau jalannya kegiatan ibadah sembari tetap mengingatkan untuk tetap jaga jarak saat sholat sesuai protokoler covid-19.

“Tidak hanya di area masjid saja, jamaah yang tidak kebagian tempat biasanya akan solat di luar area masjid. Hal ini tidak menjadi hambatan untuk tidak melaksanakan solat Idul Adha yang hanya sekali dalam setahun. Jadi Personil Kepolisian tetap akan perketat keamanan di masjid maupun di luar masjid sembari mengingatkan jamaah untuk tetap mengatur jarak saat sholat,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU