Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli di Jalan Raya Desa Binoh Kecamatan Burneh Kebupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Patroli Siang Hari, Untuk menekan tindak kejahatan 3C di wilayah hukumnya, maka Anggota polsek Burneh  Polres Bangkalan melaksanakan patroli di jam-jam rawan terjadinya kemacetan dan aksi kriminalitas Jalanan.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda S Daris dan Bripka Fausi pada hari Jumat siang (31/07/2020) pukul 13.00 wib.  melaksanakan giat patroli di Jalan Desa Binoh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan yang menjadi wilayah Polsek Burneh.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Burneh Eko Siswanro, S.H., M.H. Mengtakan “Patroli yang dilaksanakan anggota bertujuan untuk menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyrakat yang ingin melintasi jalan tersebut merasa aman dan tidak khawatir dengan adanya ancaman tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU