Bhabinkamtibmas Polsek Kamal - Polres Bangkalan Lakukan Gatur Lalin di Depan Masjid Nurul Hidayat Kamal.



Tribratanewsbangkalan.com,
Polres Bangkalan, Polsek Kamal guna memberikan rasa aman bagi warga di wilayahnya, Polsek Kamal Polres Bangkalan melaksanakan PAM Sholat dan Gatur Lalin di pagi hari di depan Masjid Nurul Hidayat Kamal.

Jum'at (31/07/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Kamal  Bripka Yudo SH bersama Bhabinsa Koramil Kamal disamping melaksanakan PAM Sholat Idul Adha 1441 H/2020 M jika sempatkan lakukan Gatur Lalin guna memperlancarkan Warganya yang akan melaksanakan ibada sholat Idul Adha di Masjid Nurul Hidayat Tersebut.

Seperti terlihat Polisi tersebut tampak fokus dengan keadaan disekelilingnya dalam melaksanakan PAM dan Garut lalin sholat Idul Adha 1441 H/2020 M mereka guna mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas yang lainnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M,SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH menuturkan,"Dengan kehadiran anggota Polisi di pagi hari bisa meminimalisir laka lantas dan kemacetan yang dapat menghambat aktifitas masyarakat dipagi hari dan dapat mencegah  kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan,"Ujar Kapolsek Kamal.

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU