Commander Wish Polsek Modung Polres Bangkalan Atur Lalin Depan Madjid


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Ahmad Rifa'i dan anggota jaga melaksanakan gatur pagi di wilayah kecamatan Modung, pada Jum'at (31/07/20).

Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan di pertigaan desa patereman depan masjid at-taqwa dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Pada pagi hari ini dilaksanakan bertepatan dengan banyaknya warga yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha. 

Dengan penuh semangat personil Polsek Modung memberi pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.

“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU