Giat Rutin Posko Terpadu idul Adha 1441 H/2020 M Polsek Kamal - Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com 
Giat Rutin Posko Terpadu idul Adha 1441 H/2020 M Polsek Kamal - Polres Bangkalan pada malam hari ini Jum'at (31/07/2020).

Seperti terlihat Padal Posko Malam ini Kanit Reskrim Polsek Kamal IPDA SUGENG,H,S.H bersama rekan-rekan Posko terpadu yang terdiri dari Puskesmas Kamal, Koramil Kamal, Satpolairud dan personil Polsek Kamal melakukan pantau arus mudik lebaran idul adha dan lakukan pencegahan Corona virus dengan terapkan protokol kesehatan kepada penumpang dan pengendara R2 maupun R4 pengguna jasa Fery yang turun di di Terminal Pelabuhan Kamal.

Sementara itu Padal Pos PAM Terpadu Malam ini IPDA SUGENG.H,S.H melalui Humas Media mengatakan " bahwa kegiatan ini dilakukan menjalankan perintah pimpinan Bapak Kapolres Bangkalan AKBP.RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K, M.S.I, M.H dalam rangka pantau arus mudik lebaran Idul Adha 1441 H /2020 M Sekaligus melakukan Cegah Tangkal Corona Virus Melalui kegiatan Himbauan Pakai masker kemudian Pengecekan Suhu dan penyemprotan disinfektan kepada pengguna jasa Fery yang masuk wilayah Kab. Bangkalan Khusunya Kec. Kamal." Ucapnya.

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU