Giat Sambang Desa Aipda Alim Polsek Tragah Sekaligus Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan selalu melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada didesa.

Pada malam ini, Jumat (31/07/20) Aipda Alim melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta berdialog dengan warga Ds Alang alang Kec Tragah Kab Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk titip pesan kamtibmas.

Di kesempatan itu polisi yang juga menjabat sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Tragah itu memohon dukungan kepada warga masyarakat untuk selalu mendukung tugas-tugas anggota Polri dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tragah.

“Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara warga desa, maka akan bisa memudahkan kita didalam menghadapi kemungkinan terjadinya suatu permasalahan yang muncul didalam masyarakat,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU