KANIT INTEL POLSEK TANJUNGBUMI BERIKAN PELAYANAN PRIMA TENTANG PEMBUATAN SKCK KEPADA MASYARAKAT




Polres Bangkalan-
Polsektanjungbumi-
Polri dituntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat,salah satunya pelayanan pembuatan SKCK yang di lakukan di ruang Intelkam Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan oleh Aiptu Mayadi Jw , Jum'at (31/07/2020).


Seyum, Sapa, Salam (3S) tentunya selalu di kedepankan dalam melayani setiap warga, selain melayani Aiptu Mayadi Jw.juga memberikan himbauan, “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tinggal kita masing-masing di mulai dari diri sendiri “ujarnya.

Pembuatan SKCK sangat cepat dan tranparan yang hanya di kenakan membayar sesuai Peraturan Pemerintah No.60 tahun 2016 sebesar Rp.30.000.

Selesai dengan cepat, sebelum pemohon meninggalkan ruang Intelkam Polsek Kesamben Aiptu Mayadi Jw. menitipkan pesan “apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian.

Pada kesempatan pertama”.
Sementara itu Kapolres Bangkalan  AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M. Si, M.H. melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH.
Bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,

(Hms T.bumi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU