Kapolsek Modung Polres Bangkalan Bersama Babinsa Koramil Modung Sambang Ke Desa Kolla


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. bersama anggotanya dan Babinsa Koramil Modung melakukan metode sambang kepada warga, yakni Door To Door System (DDS), disitu ia bertatap muka dengan warga masyarakat dan juga tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan Jum'at (31/07/20) ini, AKP Suwaji mengajak kepada warga desa kolla untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dengan berperan aktif dalam kegiatan Siskamling.

Pesan pesan Kamtibmas juga diutarakan, serta isu yang sedang berkembang saat ini terkait masih banyaknya berita yang tidak benar melalui media sosial terkait Covid-19. AKP Suwaji juga berpesan agar warga masyarakat mewaspadai terhadap isu berita tersebut dan tidak mudah percaya.

Selain itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan menerapkan pshycal distancing dalam setiap kegiatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Semoga apa yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik oleh warga, sehingga akan tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif” ucap Kapolsek Modung Polres Bangkalan AKP Suwaji, S.H.
menjelaskan

 dalam setiap kegiatan itu anggota Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU