Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kamal - Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan  Polsek Kamal, Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Kamal Polres Bangkalan mengintensifkan kegiatan patroli di malam hari pada saat jam-jam rawan, Jum'at (31/07/2020).

Pelaksanaan patroli malam kali inj di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kamal IPDA SUGENG.H,S.H Bersama Bripka Johan dengan sasaran salah satu titik rawan kejahatan 3C jalur sepi Tellang -Pandabah dan Candi di Kec. Kamal Kab Bangkalan. Menggunakan mobil patroli Backbone 802 keduanya standby sembari memantau situasi kamtibmas di jalur Desa tersebut.

Kehadiran kedua anggota Polsek Kamal yang memang selalu rutin melakukan patroli sangat diapresiasi oleh warga, karena dengan begitu masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Kamal AKP.H.Abdul.khadir,SH

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU