Petugas Jaga Mako Polsek Sepulu Rutin Cek dan Kontrol Tahanan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Dalam Rangka Menjaga Keamanan Dan Mencegah Terjadinya Adanya Tahanan Sakit Maupun Kabur Maka Petugas Jaga Polsek Sepulu Aiptu Elly Hidayat Melaksanakan Kontrol Tahanan Seperti Yang Di Laksanakan Pada Hari Ini Jum’at (31/07/20).

kegiatan Kontrol Tahanan ini Dilakukan Oleh Petugas Jaga Polsek Sepulu Setiap 2 Jam Sekali Untuk Mengantisipasi Adanya Tahanan Yang Kabur Dan untuk Mengecek Jumlah Tahanan Serta Mengecek Kondisi Kesehatan Tahanan. Tahanan Di Polsek Sepulu ini Berjumlah 3 Orang Dengan Berbagai Macam Kasus Antara Lain 1 Orang Kasus Perjudian ,Sedangkan 2 Orang Tersangka Kasus Narkoba,

Aiptu Elly Hidayat Mengatakan " Kegiatan Pengecekan Tahanan ini Meliputi Jumlah Tahanan , Keadaan Kesehatan Tahanan Dan Juga Kunci Gembok Tahanan Agar Dalam Keadaan Terkunci Yang Di Lakukan Secara Rutin Oleh Anggota Jaga Polsek Sepulu ."Ujarnya.

Di Tempat Terpisah Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Pengecekan Tahanan ini Merupakan Tanggung Jawab Dari Petugas Jaga Baik Siang Maupun Malam Dan Harus Di Laksanakan Sesuai SOP yang Berlaku."Ujarnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU