Petugas Jaga Polsek Burneh Polres Bangkalan Cek dan kontrol Orang Tahanan Tingkatkan Kewaspadaan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Melaksanakan tugas rutin pengecekan para tahanan wajib di kerjakan oleh petugas jaga mako dan tahanan seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Burneh Bripka Fausi pada Jumat Pagi, (31/07/2020).

Anggota piket jaga melakukan pengecekan ini bertujuan untuk melihat kembali jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan serta memastikan sterilnya ruang tahanan dari barang-barang berbahaya yang tidak boleh berada didalam tahanan.

Anggota Jaga juga memberikan pembinaan terhadap para tahanan sebagai bentuk dukungan moril terhadap para tahanan."Pembinaan mental ini bertujuan untuk merangkul para tahanan guna mencegah tindakan yang dapat merugikan para tahanan maupun petugas jaga," ucap Bripka Fausi seusai kegiatan.

Lebih lanjut, besar harapannya kepada para tahanan bisa lebih baik dan tidak melangar Hukum lagi setelah selesai menjalani masa hukuman.“Jadi pelaksanaan kontroling dan cek situasi di dalam ruang tahanan ini merupakan tugas wajib yang harus dilakukan oleh Piket SPKT,” tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU