Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Ajak Warga Untuk Tetap Saling Menjaga Kerukunan Dan Ketertiban Di Desanya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Jaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polsek Tragah Polres Bangkalan giatkan para personil untuk intensifkan giat sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Aipda Alim di hari Jumat ini (31/07/20) dengan mengunjungi warga Desa Pocong Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Keduanya kemudian terlibat obrolan ringan membicarakan tentang kondisi sitkkamtibmas di Desa Pocong.

Di akhir tatap muka tersebut keduanya sepakat untuk bersama-sama mengajak warga lainnya, agar turut serta berperan aktif dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di desanya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menambahkan, "Tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Tragah ini tidak akan dapat terwujud, dan saya minta untuk tokoh masyarakat dapat mengerakan dan menjadi pelopor dalam menjaga lingkungan masing masing," pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU