Rutinitas Anggota Polsek Tragah Dalam Melakukan Giat Patroli Malam Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna menjaga situasi kamtibmas, Polsek Tragah Polres Bangkalan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif yaitu pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan berbagai hal yang tidak diinginkan, dengan pelaksanaan giat rutin Patroli yang terus ditingkatkan Anggota Polsek Tragah.

Seperti giat patroli malam yang dilaksanakan oleh Aipda Alim dan Bripka Agung pada Jumat malam ini (31/07/20). Dengan menggunakan mobil patroli Backbone 802 nya, kali ini kedua polisi tersebut bergerak menuju ruas jalan Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan.

Giat patroli malam yang terus di tingkatkan oleh anggota Polsek Tragah ini diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tragah akan selalu aman, damai dan kondusif.

"Keberhasilan dalam menjaga situasi kamtibmas tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama antara Polisi dengan masyarakat serta serta elemen lainnya. Untuk itu perlu jalinan sinergitas yang kuat antara polisi dengan masyarakat," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU