Sambang Desa Binaan Sampaikan Himbauan Dan Protokol Kesehatan

Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo,- Dalam rangka Menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec Labang Kab Bangkalan Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, Aipda Yusuf S pada malam hari ini Jum'at  ( 31/07/2020/), pukul 18.30 WIB, melak sanakan sambang Desa  dan melaksanakan tatap muka dengan Warga Desa Beringin,  Kecamatan Labang,  Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan Binluh siang hari ini, Aipda Yusuf S Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada  warga dan petugas  walaupun situasi covid 19 sudah pada situasi ADAPTASI KEBIASAAN BARU, para warga wajib untuk menggunakan masker, jaga jarak dalam berkumpul atau komunikasi bertatap muka dan jika tidak ada kepetingan yang mendesak tidak usah keluar rumah, karena kita tidak tau orang per orang mana yang terindikasi virus covid 19 tersebut. Di Harapkan Untuk Jaga Kebersihan Dan Pola Hidup Sehat Dengan Rajin Cuci Tangan Dengan Pakai Sabun. Ikuti anjuran pemerintah dan aturan kesehatan.

Kegiatan Binluh ini dilaksanakn selain untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas juga untuk Pembinaan Kepada Masyarakat serta untuk Menjalin Kedekatan Antara Polri dan Masyarakat Dan Agar Masyarakat Mengerti Tentang Informasi Yang Sedang Ramai / Viral Tentang Virus Corona.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H mengatakan bahwa " Kegiatan ini di Laksanakan oleh Jajaran Polsek Polres Bangkalan untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Memberikan Info Kepada Masyarakat Tentang Informasi Virus Corona Agar Masyarakat Tidak Panik Dan Resah serta wajib mematuhi protokoler kesehatan. " tuturnya. ( Hms SKL )

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU