Ciptakan Keakraban Masyarakat Dengan Polri, Bripka Zulkarnain Rutin Lakukan Sambang Desa Dan Dialogis Dengan Warga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Giat tatap muka dan dialogis dengan masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Senin malam ini (31/08/20) anggota Polsek Tragah Bripka Zulkarnain tampak akrab bercakap-cakap dengan warga Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam obrolan ringan itu mereka tampak asyik membicarakan situasi lingkungan desanya.

Tak lupa Bripka Zulkarnain menghimbau warga tersebut agar tetap rukun dan tepo seliro dalam bersosial di kehidupan bermasyarakat, serta menjaga kebersamaan dan ketertiban sesama warga Desa Tambin

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H berkata "Peran aktif anggota Polsek Tragah sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kec Tragah, dengan seringnya anggota melakukan dialogis. Sehingga kondusifitas Kec Tragah selalu terjaga dg baik" pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU