Himbauan Penggunaan Masker Tetap Rutin Diberikan Aipda Alim Polsek Tragah Kepada Warga Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbaua pencegahan virus corona.

Seperti giat Senin malam ini (31/08/20) Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Aipda Alim menyambangi dan menghimbau warga Ds Keteleng Kec Tragah Kab Bangkalan yang terlihat berkumpul di sebuah warung. Dengan sikap humanis, Aipda Alim menghimbau warga tersebut tetap rutin menggunakan masker guna mencegah terjangkitnya virus COVID-19 yang berbahaya itu.

Kegiatan sambang warga dan himbaun yang dilakukan oleh anggota Polsek Tragah ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga agar warga bisa menjaga dirinya sendiri untuk terhindar dari penyakit corona dengan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tujuannya giat patroli dan memberikan himbauan Physical Distancing adalah untuk menjaga warga masyarakat agar tidak tertular oleh penyebaran virus corona yang mematikan tersebut," terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU