Kapolsek Geger Polres Bangkalan di Adaptasi Kebiasaan Baru Membagikan Masker Kepada Masyarakat Kombangan

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat dan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Hari ini Senin ( 31/08/2020 ) pukul 15.30 Wib .Kapolsek Geger AKP Bidarudin SH melaksanakan dialogis dan tatap muka dengan Masyarakat Kombangan menghimbau dan mengajarkan agar Masyarakat kombangan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan  jaga jarak ketika sedang berkomunikasi dan  menggunakan masker ketika keluar rumah serta  selalu menjaga kebersihan tangan mereka.

Kapolsek Geger  memberi tahukan bahwa dengan jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan dengan sabun sudah mencegah masuknya virus ke dalam tubuh dan dengan  mencuci tangan yang benar dan sempurna.Karena untuk memutus mata rantai penularan dengan cara seperti itu lebih efektif dan berhasil.

Dengan himbauan Kapolsek Geger Masyarakat kombangan  sangat senang atas pemberian masker memutuskan mata rantai penularan covid 19 dan akan memakai masker ketika keluar rumah dan memahami peran penting menjaga kebersihan Tangan mereka.


"Dengan menjaga kebersihan pada diri sendiri ini sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kesehatan mereka sendiri," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU