Keaktifan Anggota Polsek Tragah Lakukan Patroli Rutin Cegah Kejahatan 3C Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun . Untuk mengatisipasi tersebut, Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli sore pada saat jam-jam rawan.

Pelaksanaan patroli sore kali ini dilakukan oleh anggota Polsek Tragah Aipda Davit bersama rekannya Aipda Sahril (Senin, 31/08/20). Kali ini rute patroli mereka adalah salah satu titik rawan kejahatan 3C yaitu ruas jalan Ds Banyubesi Kec Tragah Kab Bangkalan.

Kedua anggota Polsek Tragah itu sesekali berhenti di pinggir jalan untuk memantau daerah patroli mereka dan memastikan bahwa tindak kejahatan tidak terjadi di wilkum Polsek Tragah, sehingga masyarakat akan tetap merasa aman dan nyaman.

"Patroli yang dilakukan secara rutin dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang timbul, sehingga pelaku kejahatan yang akan beraksi langsung mengurungkan niatnya karena ada patroli lewat,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU