Patroli Dialogis Malam Hari, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaannya




Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- – Posek Tanjungbumi Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan melakukan patroli malam hari, Senin
(31/08/2020).

Seperti yang dilakukan malam ini oleh Bhabinkamtibmas Desa Bandang daya Kecamatan Tanjungbumi Bripka Fathorrosi,sh melakukan patroli sambang dan dialogis guna mengantisipasi tindak kejahatan malam hari didesa binaannya.
Pada setiap kesempatan, Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar turut serta bersama seluruh elemen untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” Ujar 
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M,Si,M.H.melalu Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama menambahkan, pihaknya rutin melakukan patroli khususnya malam hari selain mencegah pelaku kejahatan, juga melakukan silaturohmi kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga tidak sungkan untuk segera memberutahukan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Tanjungbumi.

 (Hms Tanjungbumi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU