Polsek Konang melaksanakan himbauan agar warga tidak keluar rumah apabila tidak penting




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Konang, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Personil Polsek Konang  melaksanakan himbauan  agar warga tidak keluar rumah apabila tidak penting. Walau pemerintah sudah melonggarkan stutus pendemi Corona untuk masyarakat bisa beradaptasi kebiasaan baru namun warga masyarakat tetap diharap selalu jaga jarak serta penggunaan masker di wajibkan demi kesehatan bersama. Senin 31/08/2020.

Dengan menggunakan transportasi patroli 802 anggota Polsek Konang menghimbau pada warga masyarakat yg di temui di pinggir jalan yang sedang beraktifitas untuk sadar bahwa penyebaran virus corona atau covid 19 yang sudah mulai menyebar tidak bisa dianggap main2 sehingga diharapkan masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak perlu, jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila harus keluar rumah.

“Kami minta untuk seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan diri kususnya tangan, hindari berjabat tangan, karena penyebaran virus corona atau covid 19 sudah mulai menular dan menyebar. Lebih baik bapak ibu dirumah saja apabila sudah selesai beraktifitas." Terangnya

Ditemui secara terpisah Kapolres Arosbaya AKBP Rama Samtama Putra., S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH  menjelaskan “Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU