Polsek Konang pada hari ini Senin (31/08/2020) di jalan raya Ds. Bandung Operasionalkan Mobil Patroli Tangguh




Tribratanewsbangkalan.com
Berbagai Upaya dilakukan Guna putus mata Rantai Corona Virus Oleh Jajaran Polres Bangkalan, Polsek Konang Seperti yang dilakukan Oleh Bripka Mustofa Polsek Konang pada hari ini Senin (31/08/2020) di jalan raya Ds. Bandung Operasionalkan Mobil Patroli Tangguh.

Seperti terlihat Anggota Konang Operasionalkan Mobil Patroli Tangguh dan juga berikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada Warga yg melewati pertigaan jalan Ds.Bandung.

AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH menjelaskan semua mobil patroli Polres dan Polsek di modifikasi menjadi mobil Patroli tangguh covid-19 yang akan di tempatkan disejumlah tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata dan lainnya untuk melakulan edukasi kepada masyarakat agar patuh kepada protokol kesehatan. Seperti yang terlihat hari ini di jalan Ds.Bandung Kecamatan Konang, "Mobil patroli tangguh adalah mobil multi fungsi, di dalam mobil ini di lengkapi tandon yang berisi air dengan kran dan sabun untuk cuci tangan, cairan disinfektan, thermo gun, masker dan benner himbauan kepada masyarakat agar patuh terahdap protokol kesehatan," jelas kapolsek.(BS Konang)
POLSEK KONANG

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU