Polsek Sepulu Siap Sukseskan Gerakan Bermasker



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu - Kepolisian sektor Sepulu Polres Bangkalan siap mensukseskan Gerakan Jatim Bermasker yang baru saja diluncurkan, Senin , (31/8/2020). Anggota Polsek Sepulu Brigpol Dedy mengatakan, pentingnya memakai masker di tengah Pandemi Covid-19. Karena dapat mencegah virus Covid-19 atau Corona.

“Melalui memakai masker, setidaknya sebagai pencegahan awal supaya tidak terjangkit virus Corona,” ujar Brigpol Dedy,
Lebih lanjut dia mengatakan, maka dari itu pentingnya Gerakan Jatim Bermasker. “Dengan memakai masker, berarti melindungi orang lain,” sebutnya.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H mengatakan, pihaknya bersama TNI koramil Sepulu dan Puskesmas dan Kecamatan Sepulu siap all out mensukseskan Gerakan Jatim Bermasker. Karena merupakan gerakan massif untuk mencegah terjangkit virus corona.

“Kami mulai kemarin juga telah membagikan masker kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk dukungan kami untuk mendukung Gerakan Jatim Bermasker,” tuturnya.

Masih kata Kapolsek Sepulu pembagian masker juga melibatkan Muspika, desa, tokoh masyarakat dan pemuda,” terangnya

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro SH berharap melalui Gerakan Jatim Bermasker yang dilakukan secara massif ini, termasuk oleh Polsek Sepulu diharapkan dapat meminimalisir terjangkit virus Corona.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU