Bhabinkamtibmas Polsek Konang Bripka Malik bersama menyapa warga Desa Pakes Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Tidak dapat dipungkiri saat ini media sosial sudah menjalar di semua kalangan masyarakat terutama kalangan pemuda. Seolah oleh media sosial merupakan ajang untuk menyapa satu sama yang lainnya.

Menyikapi hal itu, Bhabinkamtibmas Polsek Konang Bripka Malik bersama  menyapa warga Desa Pakes Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan. Rabu (30/09/20). yang sedang berada di pertokoan saat melaksanakan patroli.

Kepada warga Desa Pakes Bripka Malik berpesan agar dalam penggunaan media sosial tetap menjaga aturan. Jangan gunakan media sosial untuk menghina dan mencelah orang lain. “Jangan asal mengunggah berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya. Selidiki dulu cari tau kebenarannya dahulu kepada sumber yang dapat dipercaya. Apa lago di tengah pandemi Corona saat ini diharapkan masyarakat agar tinggal di rumah tidak perlu keluar rumah apabila tidak perlu, jaga kebersihan cuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas, jaga jarak dan wajib memakai masker untuk pencegahan penyebaran wabah corona yang saat ini melanda dunia termasuk di negara Indonesia” pesan Bripka Malik

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH mengatakan bahwa memang saat ini media sosial sangat di gandrungi oleh semua lapisan masyarakat terutama kaum muda. Oleh sebab itu Jajaran Polri menghimbau kepada semua pihak agar bijak dalam bermedia sosial. “Gunakan media sosial untuk bersilaturrahmi. Jangan malah untuk mencari musuh dan pertengkaran.” pungkasnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU