Dialog Kamtibmas Anggota Polsek Tragah Dengan Warga Desa, Sekaligus Pererat Kerjasama Yang Baik



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Rabu sore ini (30/09/20) Aipda Sahril melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa Masaran Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Aipda Sahril berharap agar warga desa masaran tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek Tragah dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Senada dengan yang di harapkan oleh Ps Kanit Patroli Polsek Tragah itu, para warga tersebut pun berjanji akan terus berperan aktif untuk selalu menjadikan desanya dalam suasana yang aman dan sejahtera.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Tragah ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tragah agar segera ditangani dan diselesaikan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU