Polsek Konang melaksanakan Sambang Desa dan ngobrol Kamtibmas dengan Tokoh masyarakat Ds Batokaban kec. Konang Kab. Bangkalan,

TRIBRATANEWS BANGKALAN

Tribratanewbangkalan com - Polres - Bangkalan Polsek -  Konang, Anggota Babinkamtibmas Polsek Konang  melaksanakan Sambang Desa dan ngobrol Kamtibmas dengan Tokoh masyarakat Ds Batokaban kec. Konang Kab. Bangkalan, Rabu (30/09/2020) 




Guna antisipasi 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor ) di desa Bandung maka Anggota Polsek Konang melaksanakan dan Sambang desa sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga melalui Tokoh masyarakat Desa Batokaban Kec. Konang.Kab. Bangkalan.




Selain itu juga mengingatkan agar warga masyarakat disiplin  untuk tidak keluar rumah jaga kebersihan dan selalu cuci tangan guna mecegah penyebaran virus corona, untuk menjaga sitkamtibmas peran serta dan kerja sama dari masyarakat untuk membantu tugas tugas Polri sangat dibutuhkan, tanpa bantuan informasi dari masyarakat tugas tugas Polri tidak akan berhasil.




Untuk itulah kami harapkan masyarakat  di ds Batokaban ini mari kita bangun kerjasama antara Polri dengan masyarakat dalam membantu tugas tugas Polri dengan cara menghidupkan kembali Poskamling yang sudah ada di Ds Batokaban bisa aktif lagi dan segera berikan informasi kepada kami apabila ada hal hal yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas yang terjadi di Ds Batokaban Kec Konang.




Dengan melaksanakan Patroli dialogis  secara rutin, Kapolsek Konang Polres Bangkalan bersama anggota dengan harapan sitkamtibmas di ds Batokaban selalu dalam keadaan aman, tertib dan masyarakatnya merasa nyaman dalam beraktifitas" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU