Ps Kanit Intel Polsek Konang Aiptu Sugianto Melaksanaan Kegiatan Sambang dengan Kepala Desa Bandung Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan,


TRIBRATANEWS BANGKALAN

Tribratanewsbangkalan. com-Polres Bangkalan-Polsek Konang, Dalam rangka ntuk mencegah penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Konang Kabupaten  Bangkalan maka pada Hari Ini Ps Kanit Intel Polsek Konang Aiptu Sugianto Melaksanaan Kegiatan Sambang  dengan Kepala Desa Bandung Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Rabu Siang (30/09/20).


Pada Kesempatan Sambang  kali Ini Aiptu Sugianto Melaksanakan dialogis dengan Bpk Udin sambil menyampaikan pesan untuk di siplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak , Rajin Cuci Tangan Dan selalu memakai masker. Himbauan Pemakaian masker Ini dalam rangka Jatim Bermasker dan Juga Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19. Aiptu Sugiyanto Juga menghimbau warga bilamana melanggar tentang pemakaian masker Ini, masyarakat bisa di Kenakan sanksi yaitu sanksi denda atau sanksi sosial Dengan adanya himbauan ini di Harapkan masyarakat dapat sadar dan mengerti akan pemakaian masker Ini sehingga Penyebaran Covid 19 bisa di tekan. Selain Itu Aiptu Sugianto berpesan untuk menjaga kamtibmas di Desa Bandung agar masyarakat  berperan aktif dalam giat swadaya siskamling yang sudah ada di Desa Bandung Ini.


"Kegiatan Binluh Ini Dalam Rangka Mendisiplinkan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Di Manapun Berada Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dan Ikut Berperan Aktif Menjaga Keamanan Desa ."Ujar Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya.(BS Konang)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU