Tim Gabungan Terus Tingkatkan Operasi Yustisi pada malam hari

 

Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- 
Polsek Tanjungbumi.
Masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Jawa timur, membuat tim Yustisi terus menggencarkan operasi yustisi pada malam hari diberbagai titik dkecamatan Tanjungbumi.
Pada hari Rabu (30/09/2020).

tim Ops Yustisi Covid -19 gabungan TNI - Polri dan kecamatan serta Urkes Tanjungbumi melaksanakan operasi Protokol Kesehatan di Pertokoan di Kec Tanjungbumi tepatnya lapangan futsal desa aing taber kec Kec.Tanjungbumi kab.bangkalan.

Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH menjelaskan operasi yang digelar bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan mentaati anjuran pemerintah menggunakan APD minimal (menggunakan masker) inpres No.06 tahun 2020 dan Peraturan Bupati No 63 tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, yang penyebaran virus corona (covid -19) 

"Hal terpenting saat ini khususnya di tengah Pandemi Covid -19 adalah disiplin menerapkan 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak," Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama putra,S.I.K.,M.Si.,M.H melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH selaku Pimpinan Ops dalam Ops Yustisi Covid -19.

"Tindakan tegas yang diberikan kepada Pelanggar Protokol Kesehatan hanyalah sebatas penegakkan hukum sesuai inpres No.06 tahun 2020, dan Peraturan Bupati No 63 tahun 2020. tentang tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Ayo disiplinkan diri dengan 3M, (Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).disiplin anda Kesehatan kita semua,

Hms T.bumi

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU