Anggota Babinkamtibmas Polsek Konang Polres Bangkalan bersama satu anggota melaksanakan silahturahmi dengan Tokoh masyarakat desa Batokaban Kec. Konang Kab. Bangkalan


Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Konnag, Anggota Babinkamtibmas Polsek Konang Polres Bangkalan bersama satu anggota melaksanakan  silahturahmi dengan Tokoh masyarakat desa Batokaban Kec. Konang Kab.  Bangkalan Sabtu (24/10/2020)












Untuk menjalin keakraban dan komunikasi terkait sitkamtibmas di wilkum Polsek Konang, Anggota Babinkamtibmas Polsek Konang Polres Bangkalan selalu rutin melakukan sambang dan silahturahmi kepada para Kepala desa, Tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainya di wilayah hukum Polsek Konang sekaligus untuk mengetahui perkembangan wabah Covid 19 di desa Batokaban kec Konang Kab Bangkalan.



Selain sebagai ajang silahturahmi, Anggota Babinkamtibmas Polsek Konang  juga sekaligus memantau perkembangan sitkamtibmas di desa yang saat ini dalam masa pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia yang tidak bisa diperkirakan kapan akan berakhir.



Himbauan secara rutin selalu disampaikan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 baik oleh Polsek konang dibantu para perangkat desa maupun tem gugus tugas Covid 19 Kec Konang kepada warga masyarakat agar "Menjaga kebersihan selalu cuci tangan, menjaga jarak/ physical distancing, menggunakan masker apabila keluar rumah dan tetap dirumah saja" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU