Anggota Koramil Dan Polsek Tragah Bersama-sama Sambangi Gugus Covid-19 Desa Soket Laok



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Giat dalam rangka untuk menangkal penyebaran virus corona diwilayah hukumnya, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bersilaturahmi dengan pelaksana gugus COVID-19 yang ada didesa.

Pada pagi ini, Sabtu (31/10/20) Bripka Muaffa Polsek Tragah bersama Koptu Dahlan Koramil Tragah melakukan kunjungan dan sambang desa serta mengunjungi petugas Gugus COVID-19 Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Tragah.

Di kesempatan itu baik Anggota Koramil juga Polsek Tragah memberikan himbauannya agar Gugus COVID-19 desa selalu aktif dalam melakukan pemantauan kepada kesehatan warganya apalagi yang baru datang dari luar kota. Diharapkan juga Gugus COVID-19 tetap saling berkoordinasi dengan pihak Polsek, Koramil maupun Puskesmas apabila ditemukan warga yang mengalami gejala terkena virus corona.

“Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara instansi samping termasuk Gugus COVID-19 Desa, maka akan bisa memudahkan kita dalam mencegah penyebaran virus corona (COVID-19),” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU