Anggota Polsek Konang Brigpol Yunan memberi himbuan warga masyarakat yang Berdagang di pertigaan Desa Bandung Kec Konang Kab. Bangkalan


Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Konang-Anggota Polsek Konang Brigpol Yunan memberi himbuan warga masyarakat yang Berdagang di pertigaan Desa Bandung Kec Konang Kab. Bangkalan, Sabtu (31/10/2020)


Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19 warga masyarakat dihimbau untuk tidak Selalu menjaga kebersihan tangan dengan sesering mungkin membersihkan dengan air sabun atau hand sanitizer dan memakai masker jika keluar rumah serta Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19 sehingga akan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona/ covid 19.


Dengan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain.lebih baik dirumah saja.


Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat bisa Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si.,M.H, melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid, SH.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU