Bersinergi Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Bersama Anggota Koramil Burneh Bagikan Masker Kepada Warga



Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Anggota Babinkamtibmas Polsek Burneh bersama Babinsa berikan teguran dan memberi masker kepada warga masyarakat dan menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan terkait wabah virus corona / Covit 19 di pangkalan ojek Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Sabtu siang (31/10/2020).

Ops Yustisi disiplin protokol kesehatan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Burneh Polres Bangkalan baik secara Door To Door maupun Patroli Mobail bersinergi dengan instansi terkait, guna memberikan teguran dan sangsi sosial bagi pelanggar Protkes / tidak menggunakan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Burneh.

Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan denga  air mengalir baik sebelum maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.

Dengan Ops Yustisi Protokol kesehatan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan tetap tinggal dirumah saja" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU