Bripka Agung Anggota polsek Geger Polres Bangkalan Mengajarkan Edukasi Mencuci Tangan dengan Sabun di Mobil Patroli Tangguh

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat dengan rajin mencuci tangan.

Hari ini Sabtu ( 31/10/2020 ) pukul 09.30 Wib.Bripka Agung  melaksanakan patroli dengan anggota  Memberi Edukasi dan ajakan kepada Masyarakat yang berada di Kampak agar mencuci tangannya dengan sabun di Mobil Patroli Tangguh Polsek Geger Polres Bangkalan.

Bripka Agung berharap dengan kehadiran Mobil Patroli Tangguh Polsek Geger Polres Bangkalan ini dengan disiapkannya Tempat mencuci tangan dan sabun semoga bermanfaat buat masyarakat yang sedang beraktifitas dan bekerja.Diharapkan Masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Mobil Patroli Tangguh ini merupakan Inspirasi dan keinginan kuat dari Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Msi.,M.H agar bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di Wilayah Kab.Bangkalan Khususnya Kecamatan geger Bangkalan.

"Dengan himbauan kedatangan Kapolsek Geger dan Mobil Patroli Tangguh Polsek Geger Polres Bangkalan di tengah masyarakat dengan disiapkan tempat cuci tangan dan sabun ini.semoga bermanfaat buat masyarakat banyak dan bisa mencegah memutus  penyebaran dan penularan mata rantai Covid 19," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU