Giat Dialog Kamtibmas Aipda Alim Polsek Tragah Bersama Warga Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna semakin meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dan juga menjaga sitkamtibmas Wilkum nya tetap kondusif, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang desa.

Seperti Sabtu pagi ini (31/10/20) Ps Kanit Binmas Aipda Alim bersilaturahmi dan dialog langsung dengan warga Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam giat silaturrahmi dan bincang-bincang itu Aipda Alim menitipkan pesan kamtibmas agar warga tersebut tetap menjaga kerukunan antar warga serta membantu tugas Polsek Tragah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan Tragah.

Giat seperti tersebut diatas rutin dilakukan oleh Aipda Alim agar warga desa Soket dajjah tetap menjalin kerjasama dan komunikasi dengan anggota Polsek Tragah yg selama ini telah dibangun dengan baik, guna tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman dan kondusif

"Setiap hari baik pagi sore atau malam hari anggota Sek Tragah rutin melaksanakan giat sambang desa nya, guna meningkatkan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat desa" pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU