Harkamtibmas, Dua Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli.

 





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Ps Kanit Patroli Polsek Klampis Aiptu Moh Ridwan  bersama Brigadir Sanusi SH melaksanakan Patroli di jalan raya di wilkum Kec. Klampis Kab. Bangkalan Sabtu (24/10/2020)




Guna Antisipasi jam.jam rawan tindak kejahatan atau 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) Dua Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan melaksanakan Patroli di jalan raya wil. Kec Klampis Kab. Bangkalan.




Dengan menggunakan Mobil.Patroli Backbon Dua personil Polsek Klmpis itu berpatroli dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di anggap rawan tindak pidana sesekali berhenti untuk memberikan pesan dan himbauan kepada para pengendara motor agar berhati hati dan tidak ngebut, jaga keselamatan di jalan.




"Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat memang harus melaksanakan tugas Patroli secara rutin walaupun cuaca dingin atau hujan karena sudah menjadi kewajiban Kami untuk menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Klampis selalu Kondusif" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hms polsek klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU