Kasium Polsek Konang Bripka Panggah dan Bhabinsa Koramil Konang Serda Salam melaksanaan kegiatan Sambang Desa Dan Tatap Muka dengan warga Desa Durin Barat Kec Konang Kab Bangkalan.


Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, - Pada hari Sabtu  tanggal 31/10/20 dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 di wilayah Kec Konang Kab Bangkalan maka pada malam hari ini anggota Kasium Polsek Konang Bripka Panggah dan Bhabinsa Koramil Konang Serda Salam melaksanaan kegiatan Sambang Desa Dan Tatap Muka dengan warga Desa Durin Barat Kec Konang Kab Bangkalan.




Pada kesempatan Sambang Desa dan Tatap Muka kali ini Bripka Panggah dan Serda Salam melaksanakan dialogis dengan warga Desa Durin Barat yang dilaksanakan di jalan Desa sambil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Desa ini agar hati hati bilamana mengendarai sepeda motor dan jangan kebut kebutan serta patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Selanjutnya Sinergitas TNI - POLRI ini juga menyampaikan pesan untuk selalu menaati protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah yang sudah di lakukannya ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 secara bersama sama. Himbauan ini dalam rangka Jatim Bermasker serta Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang.



"Kegiatan Binluh Ini Dalam Rangka Mendisiplinkan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Di Manapun Berada Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dan Juga Mengajak Masyarakat Berperan Aktif Menjaga Keamanan Desa."Ujar Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH.




Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU