KRING RESKRIM POLSEK AROSBAYA ANTISIPASI GANGGUAN KRIMINALITAS DIMALAM HARI



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah Kecamata Arosbaya Anggota Polsek Arosbaya dipimpin kanit Reskim Polsek Arosbaya Aipda Hendra. Jumat (26/10/2020)

Kegiatan patroli dilakukan dengan berpakaian preman dengan pola hunting sistem pada malam hari, dengan sasaran pemukiman warga, jalan raya guna antisipasi tindak pidana kriminalitas.

Patroli kring Reskrim ini merupakan instruksi dari Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. agar dalam melaksanakan patroli setiap saat dengan pola pola yang sudah ditentukan. sehingga masyarakat tanpa disadari mendapat pengamanan saat beraktifitas

Anggota polri yang sedang patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana. Dan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya Curwan”. (Hms_Baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU