Patroli kantor perbankkan diwilayah kecamatan Arosbaya personil Polsek Arosbaya pastikan situasi aman kondusif



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, kamis (22/10/20) mobil backbone polsek Arosbaya nampak melintasi objek objek vital di wilayah Arosbaya untuk melakukan kegiatan rutinitasnya berpatroli.

Sesekali berhenti dan mengajak masyarakat berbincang dan berfoto bersama adalah sebuah pembuktian laporan anggota kepada pimpinan bahwa kegiatan patroli telah dilaksanakan di wilayah yang telah dilintasi.

Tak terkecuali obyek vital perbankan ATM Bank Jatim menjadi salah satu tempat yang patut diantisipasi terkait dengan kemungkinan kemungkinan terburuk yaitu pencurian dengan kekerasan maupun perampokan. Mengantisipasi hal itu polsek Arosbaya melaksanakan kegiatan patroli secara berkala.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H, menjelaskan bahwasanya pelaku tindak pidana pencurian atau perampokan bisa saja terjadi pada jam jam rawan dalam situasi yang sepi.

Beliau menghimbau "agar security dan warga masyarakat yang mengambil uang pada malam hari agar lebih waspada dan segera menghubungi kepolisian setempat apabila merasa ada yang membuntuti dan mencurigakan sehingga bisa kita lakukan antisipasi.”Terangnya. (Hms_Baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU