Patroli merupakan salah satu kiat untuk menekan angka kriminalitas

 

Tribratanewsbangkalan.com
Polsek Galis-Polres Bangkalan

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, hal ini sudah menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Polisi seperti halnya giat rutin pam malam yang dilakukan oleh Briptu Thoriq Irwansyah anggota Polsek Galis Polres Bangkalan Jumat dini hari (23/10/2020)


Kegiatan rutin yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu Commander Wish untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menekan angka kriminalitas baik Curat, Curas maupun Curanmor. 


Warga masyarakat melihat kehadiran anggota Polsek Galis tersebut merasa senang dan aman, menurut salah seorang warga dirinya yang tidak mau disebut namanya, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Polsek Galis yang hampir dilakukan tiap malam sampai dengan dini hari tersebut. "Saya merasa aman dan terayomi pak" begitu tuturnya.


“Kegiatan pengamanan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Galis. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. di tempat terpisah Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan selalu dilakukan untuk mengurangi angka kriminalitas yaitu Curat, Curat ataupun curanmor. "kami akan selalu siap menjaga kamtibmas sehingga tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya Kec. Galis, Kab. Bangkalan" tandasnya.(Tri-Gls


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU