Personil Polsek Arosbaya atur lalu lintas depan pasar pilowijo untuk kelancaran pengguna jalan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Pada hari minggu tanggal 25/10/2020, Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aiptu Sony bersama Anggota lainnya melaksanakan giat rutinitas Pam pasaran polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya kec. Arosbaya

Pasar Polowijo dan hewan ternak sangat ramai pada saat hari pasaran sehingga membutuhkan kehadiran Polri untuk melakukan Pam dan pengaturan Arus lalu lintas karena pasar berada di pinggir jalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi. Selain melakukan pengamanan Aiptu Sony bersama anggota memberi Himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar untuk tetap berhati hati terhadap barang bawaan mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan ikuti protokol kesehatan dalam pandemi Corona menuju adaptasi kebiasaan baru dengan pola hidup sehat sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker. Himbauan seperti ini selalu di lakukan personil Polsek Arosbaya saat melaksanakan tugas berhadapan dengan masyarakat guna antisipasi penyebaran virua Corona yang saat ini masih belum ditemukan vaksinya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU