Polsek Arosbaya patroli perbankkan dan kontrol ruang mesin ATM BRI unit Arosbaya antisipasi kriminalitas



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, melalui anggota piket Aipti Sony dan Bripda Hendi melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankkan yang berada di wilayah Kecamatan Arosbaya, minggu (25/10/2020).

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Polsek Arosbaya mengunjungi kantor perbankan dan ATM BRI unit Arosbaya. Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Sony selain kontrol ruang mesin ATM BRI pastikan tidak ada gangguan kariminalitas juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sony dan Bripda Hendi juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik di wilayah kantor Bank BRI sendiri maupun di ATM.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Aiptu Sony (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil