Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Erwin K Laksanakan Pam Siang Urai Kemacetan di Simpang 3 Muni Ds Petrah.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini Memiliki 2 Pasar Yang Berada Di Pinggir Jalan Raya Poros Yang Rawan Macet Dan Adanya Laka Lantas yaitu Pasar Patemon Ds Poter yang Di Laksanakan Setiap 2 Hari Sekali Dan Juga Pasar Tanah Merah Ds Petrah yang Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu. Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Serta Kelancaran Arus Lalu Lintas Maka Anggota Polsek Tanah Merah Selalu Siap Untuk Melaksanakan Pam Pasaran Patemon Di Ds Poter Maupun Pasaran Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.


Siang Ini Hari Sabtu Tanggal 31/10/20 Wilayah Kec Tanah Merah di guyur hujan , sedangkan Arus lalu lintas sedang ramai dan terjadi kemacetan. Untuk mengurangi kemacetan ini Bripka Erwin K turun untuk mengurai kemacetan ini yang di laksanakan di simpang 3 Muni Ds Petrah. Kemacetan siang ini di sebabkan karena terjadi peningkatan volume kendaraan akibat adanya libur panjang dan adanya cuti bersama serta bersamaan dengan selesainya pasar sapi/ ternak di mana banyak pedagang sapi yang pulang dari pasar Tanah Merah. Dengan adanya kemacetan tersebut Bripka Erwin K melaksanakan Sistem buka tutup kendaraan yang dari Arah Pasar Sapi untuk mengurangi kemacetan ini.


"Kegiatan Pam Pasaran Patemon Di Laksanakan Anggota Polsek Tanah Merah Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat agar Masyarakat Merasa Aman Dan Nyaman Serta Selamat Sampai Tempat Tujuan."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Guna Mengamankan Kegiatan Agar Berjalan Aman Dan Lancar Polri Harus Selalu Hadir Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat Baik Pasaran Maupun Kegiatan Yang Lain apalagi jalur Poros." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU