Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan ,.Patroli Malam Di Mesin ATM Bank jatim di Ds Tanah Merah Dajah.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Untuk Mengantisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Dan Untuk Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat Yang Melaksanakan Aktifitasnya, Kegiatan Rutin Yang Di Lakukan Oleh Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Salah Satunya Adalah Melaksanakan Kegiatan Patroli Seperti Yang Di Laksanakan Oleh Mobil 802 Backbone Polsek Tanah Merah Malam ini.


Kamis Malam ini (22/10/20) Dengan Menggunakan Kendaraan Backbone 802 Polsek Tanah Merah Bripka Hendra Aditya Dan Bripda Daka Zakaria Melaksanakan Giat Patroli Malam Untuk Mengantisipasi Kejahatan 3C , Laka Lantas Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya Di Obyek Vital Mesin ATM Bank Jatim yang Berada di Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Pada Kesempatan Patroli Malam Tersebut Petugas Patroli Juga Melakukan Dialogis Dengan Nasabah Bank yang berada di Mesin ATM Sambil Menyampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Hati Hati Bilamana Mengambil Uang Pada Malam hari Jangan Sendirian Karena Rawan Adanya Begal Dan Segera Lapor Ke Polsek Tanah Merah Bilamana Mengetahui Adanya Tindak Pidana.


"Giat Patroli Ini Di Laksanakan Untuk Antisipasi Kejahatan Dan Juga Untuk Melaksanakan Dialogis Dengan Masyarakat Sambil Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Desa"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


"Patroli siang Maupun Malam Rutin Dilaksanakan Polri Sebagai Upaya Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kriminalitas 3 C Dan Kejadian Lainnya Dalam Menjaga Kamtibmas Di Kab Bangkalan ", Tambah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU