Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Rizal Mada Himbau Pemuda Warga Ds Jangkar Jauhi Narkoba.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Anggota Binmas Polsek Tanah Merah Bripka Rizal Mada Melaksanaan Kegiatan Sambang Desa Dan Tatap Muka Dengan Warga Desa Jangkar Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Senin (26/10/20).



Pada Kesempatan Sambang Desa Dan Tatap Muka Kali Ini Bripka Rizal Mada Melaksanakan Dialogis Dengan pemuda Warga Desa Jangkar dan Bripka Rizal Mada menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Warga Ds Jangkar ini untuk selalu menaati protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah. Himbauan ini dalam rangka Jatim Bermasker serta Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang. Selain itu dalam rangka menjaga kamtibmaas di desa Jangkar Bripka Rizal Mada Menitipkan pesan agar hati hati terhadap Narkoba dan jangan sampai terlibat dengan narkoba karena dapat merusak masa depannya.


"Kegiatan Binluh Ini Dalam Rangka Mendisiplinkan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Di Manapun Berada Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dan Juga Mengajak Masyarakat Berperan Aktif Menjaga Keamanan Desa."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU