Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Aiptu Riadi S Dan Aiptu Bagus Andi Sambang Desa Sambil Binluh Protokol Kesehatan.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Sebagai kanit Binmas salah satu tugasnya pokoknya adalah melakukan kegiatan sambang desa dan silahturahmi sambil melaksanakan binluh kepada masyarakat , Tokoh maupun aparat pemerintah desa. Dan pagi ini kanit binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riadi S Dan Ps Kanit Provos Polsek Tanah Merah Aiptu Bagus Andi WH melaksanakan sambang desa dan binluh kamtibmas kepada masyarakat desa Jangkar Kec Tanah Merah Kab Bangkalan . Kamis ( 22/10/20 )


Pada kesempatan sambang Desa dan Binluh kamtibmas ini Aiptu Riadi S dan Aiptu Bagus Andi WH Melaksanakan Dialogis dengan masyarakat Ds Jangkar di halaman rumah warga Desa jangkar ini sambil menyampaikan pesan kamtibmas bahwa pada masa pandemi Covid 19 ini maka untuk mencegah penyebaran Covid 19 di harapkan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah. Di masa adaptasi kebiasaan baru ini pemakaian masker merupakan salah satu hal yang sangat penting dan bilamana melanggar dan terjaring operasi yustisi masyarakat bisa di kenakan sanksi denda dan atau sanksi sosial.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan sambang desa dan binluh ini di lakukan untuk saling mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasan Baru agar disiplin mematuhi protokol kesehatan uatamanya dalam memakai masker Pada saat keluar rumah untuk mencegah Covid 19 secara bersama sama."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU