Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripda Saka Zakaria Dialogis Sambil Sampaikan Pesan protokol Kesehatan.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Sebagai Anggota kepolisian tugas pokoknya adalah melindungi ,mengayomi dan melayani masyarakat. Dan untuk mewujudkan tugas pokok kepolisian tersebut petugas jaga polsek tanah merah melaksanakan patroli sambil dialogis dengan warga desa dumajah yang di laksanakan di Salah satu Warung kopi Desa Dumajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan . Jumat ( 23/10/20 )


Pada kesempatan Patroli dan Dialogis tersebut Bripka saka zakaria juga menyampaiakan pesan kantibmas kepada warga Ds Dumajah ini bahwa pada masa pandemi Covid 19 untuk mencegah penyebaran Covid 19 di harapkan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah. Dan di masa adaptasi kebiasaan baru ini pemakaian masker merupakan salah satu hal yang sangat penting dan utama serta bilamana melanggar dan terjaring operasi yustisi protokol kesehatan masyarakat bisa di kenakan sanksi denda dan atau sanksi sosial. Dengan adanya himbauan ini di harapkan masyarakat Desa Dumajah ini dapat menerapkan dalam kehidupan sehari hari bilamana keluar rumah di tempat keramaian untuk mencegah Vovid 19 secara bersama sama.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan sambang desa dan binluh ini di lakukan untuk saling mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasan Baru agar disiplin mematuhi protokol kesehatan uatamanya dalam memakai masker Pada saat keluar rumah untuk mencegah Covid 19 Karena Maskermu Menyelamatkanmu Dan Maskermu Menyelamatkanku." Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU