Sambang Desa, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Tingkatkan Kemitraan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, anggota Polsek Modung Polres Bangkalan gencar melakukan patroli dialogis.

Seperti terlihat Bripka Yuli Setyanto dan Bripka Machmudi pada Sabtu (24/10/20). yang melakukan Patroli Dialogis dengan warga di Desa Modung Kecamatan Modung.

Dalam kegiatan patroli sambang ini sekaligus melakukan dialogis kepada warga yang dijumpai untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas supaya waspada apabila ada orang asing yang mencurigakan dan segera melaporkan ke pihak Polsek Modung, selain itu mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agat tetap aman dan kondusif.

Petugas juga menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan "dengan kegiatan patroli dan sambang rutin setiap hari, menunjukkan kesiap siagaan anggota Polsek modung untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek modung tetap aman,"
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU