Sambang Desa, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dengan semangat untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Modung Polres Bangkalan,  bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Machmudi hadir Melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga desa patereman Kecamatan modung, Sabtu (31/10/20).

Dalam kesempatan itu  tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dilingkungan warga, apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan keamanan agar melaporkan dan koordinasi dengan petugas Polsek Modung.

Selain itu membagikan masker Dan juga mengingatkan warga agar menggunakan masker serta  menjaga kebersihan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda  guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.

Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. mengatakan " Dengan hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat, bertujuan untuk selalu menjalin hubungan serta menjaga silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat serta elemen lainnya yang ada diwilayah Kecamatan modung guna terwujudnya kemitraan dalam menjaga kamtibmas".
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU