Sinergitas Koramil Dan Polsek Modung Polres Bangkalan Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Jalinan sinergitas TNI/POLRI memang sangat diharapkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini juga ditunjukkan oleh Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan bersama Anggota Koramil 0829/12 Modung dalam wujud patroli bersama.

Senin siang (26/10/20) pkl 11.00 wib anggota Polsek Modung beserta Koramil  melaksanakan giat patroli bersama siang hari. Dengan menggunakan Patroli Backbone 802, kali ini giat patroli trsebut menuju ke Desa Patereman Kecamatan Modung, Bangkalan.

Tujuan dari giat patroli tersebut adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat kekompakan anggota Polsek Modung dan Koramil, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengungkapkan "Giat patroli sinergitas ini adalah bukti kami kepada masyarakat Kecamatan Modung, bahwa anggota TNI/POLRI selalu kompak untuk mewujudkan sitkamtibmas yg aman dan kondusif selalu,". (M4X Mdg)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Pembinaan & Penyuluhan Etika Berlalu Lintas di Terminal & Pasar

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU