Sinergitas Untuk Cegah penularan Covid-19 Polsek Burneh Polres Bangkalan Rutin gelar Ops Yustisi protokol Kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh. Giat Ops yustisi secara mobile dan Stasioner kembali di laksanakan oleh Polsek Burneh jajaran Polres Bangkalan bersama Koramil Burneh, dan Pol PP Kecamatan Burneh yang bertempat di Jalan raya Wesel Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh. Sabtu siang (31/10/2020) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek bersama Anggota Polsek Burneh, anggota Koramil Burneh, Staf Kecamatan Burneh dan Pol PP Kecamatan Burneh menyasar pusat-pusat keramaian dan pertokoan untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan utamanya warga yang tidak memakai masker.

Sementara Kapolsek Burneh, Iptu Eko Siswanto., S.H. M.H., mengatakan, Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,katanya.

Giat Ops Yustisi protokol kesehatan bagi pelanggar yang terjaring dikenakan sanksi teguran lisan kemudian dibagikan masker, juga sangsi sosial. tambahnya.

Sementara lanjut kapolsek “Kegiatan Osp yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai Upaya TNI-Polri dan instansi terkait mendukung pemerintah percepatan penangan covid 19 ini.” Tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU