Anggota Polsek Arosbaya rapid test pastikan kesehatannya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Corona virus (Covid-19) dan mengikuti protokol kesehatan, Polsek Arosbaya bersama tim Gugus Covid-19, Senin (30/11/2020) melakukan pemeriksaan rapid test kepada anggota Polsek Arosbaya.

"Hari ini kita lakukan rapid test terhadap personil Polsek Arosbaya diMapolsek Arosbaya dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.  ini diperiksa oleh Puskesmas Arosbaya itu dinyatakan negatif Covid-19," kata Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H.

tujuan rapid test adalah metode untuk mendeteksi antibodi, yaitu IgM dan IgG, yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus Corona. Antibodi ini akan dibentuk oleh tubuh bila ada paparan virus Corona. Rapid test corona adalah salah satu jenis pemeriksaan untuk mendeteksi adanya infeksi virus Corona (COVID-19) dalam tubuh.

"Setelah dilakukan rapid test Covid 19 oleh gugus tugas dari Puskesmas Arosbaya. Alhamdulillah seluruh personil polsek Arosbaya dinyatakan negatif dalam hal ini tetap mengikuti standart protokol kesehatan," pungkas kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU